Aplikasi Ojek Online Yang Banyak di Pakai

Posted on

Aplikasi Ojek Online Yang Banyak di Pakai – Di Indonesia aplikasi berbasis ojek online sedang booming beberapa tahun kebelakang. Pasalnya di Indonesia orang lebih senang menggunakan kendaraan khususnya motor untuk dapat bermobilisisasi ke suatu tempat. Penggunaan motor juga lebih praktis dibanding mobil dimana di pusat kota jalanan begitu macet sehingga jarak tempuh jika menggunakan mobil akan lebih lama di banding dengan menggunakan sepeda motor.

Selain dari waktu tempuh terdapat juga dari ongkos atau biaya. Jika kita memesan ojek konvensional biasanya biaya lebih mahal di banding kita menggunakan ojek online, servis yang didapat juga memuaskan pelanggan. Tidak hanya mengantar penumpang ke tempat tujuan, ojek online juga dapat memberikan layanan kirim paket, membelikan makanan sampai memesan tiket bioskop. Banyak sekali yang terbantu dengan layanan ojek online ini.

Aplikasi Ojek Online Yang Banyak di Pakai

Tidak hanya di perkotaan akan tetapi ojek online sudah ada di beberapa kabupaten sehingga masyarakat kabupaten juga merasa terbantu dengan layanan ojek online ini. Bagi anda mungkin sudah tidak asing dengan ojek online Gojek dan Grab. Tapi pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada anda alternative pilihan ojek online alternative selain Gojek dan Grab. Berikut aplikasi ojek online yang banyak digunakan dan terpopuler di Indonesia.

  1. Go-jek

Anda tentu tidak asing dengan aplikasi ojek online bernama Go-jek. Gojek merupakan aplikasi ojek online yang menjadi pelopor di Indonesia. Aplikasi ini didirikan oleh Nadiem Makarim. Setelah aplikasi Go-jek ini muncul banyak aplikasi berbasis ojek online bermunculan.

Aplikasi Go-jek selain dapat mengantar penumpang ke tempat tujuan, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memesan mobil, mengirim paket, memesan makanan, membeli tiket, membeli obat, memesan mobil box, dan masih banyak lagi layanan pada aplikasi ini. Aplikasi ini juga sudah menyediakan uang digital bernama Go-pay. Dimana Go-pay ini dapat anda gunakan untuk membayar sesuatu yang sudah bekerja sama dengan Go-jek. Tertarik menggunakan aplikasi ini. Unduh disini

  1. Grab

Grab merupakan salah satu competitor Go-jek. Aplikasi ini juga tidak kalah layanan dengan aplikasi Go-jek. Grab dapat juga memesan mobil, mengirim paket, membeli makanan, dan dapat memesan taksi konvensional yang terdekat. Tidak hanya itu Grab juga memiliki uang digital yaitu Ovo. Ovo dapat juga digunakan untuk membeli sesuatu yang telah berkerjasama dengan Ovo. Bahkan anda dapat berbelanja online di salah satu marketplace terbesar di Indonesia Tokopedia dengan menggunakan Ovo.

Grab juga sering memberikan promo menarik bagi pengguna Ovo berupa potongan diskon bahkan bayar hanya Rp.1. Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi Grab anda dapat mengunduh disini

  1. Anterin

Aplikasi Anterin sempat naik ke permukaan saat Uber di akuisisi oleh Grab. Banyak driver Uber yang pindah ke Go-jek dan juga Anterin sebagai pendapatan mereka. Akan tetapi aplikasi ini sedikit berbeda dengan Go-jek dan juga Grab, yaitu aplikasi ini memberikan kebebasan kepada penumpang dan driver untuk menentukan tariff layanan antar.

Untuk sat ini aplikasi ojek online hanya terdapat di Jabodetabek saja, dan akan segera ekspansi ke seluruh Indonesia. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi anterin bisa unduh disini

  1. Oke Jack

Aplikasi berikutnya adalah Oke Jack. Sama seperti Go-jek dan Grab aplikasi Oke Jack ini dapat mengantar penumpang, mengirim paket, dan juga dapat memesan makanan. Aplikasi ini sudah cukup tersebat dan sudah berada di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Bali, Malang dan kota lainnya. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini bisa mengunduh disini

Itulah 4 Aplikasi Ojek Online Yang Banyak di Pakai. Tentunya dengan adanya ojek online ini anda dapat lebih mudah bermobilisasi.