Mengenal Aplikasi Byte, Aplikasi Pesaing utama TikTok

Mengenal Aplikasi Byte, Aplikasi Pesaing utama TikTok

Pakethp.com – Mengenal Aplikasi Byte. Platform media sosial terus berkembang, dan platform serta fitur baru dirilis setiap hari. Dengan munculnya TikTok, era media sosial berikutnya akan datang.

Dengan popularitas dan basis pengguna yang meluas, banyak aplikasi baru mengikuti dan merilis format TikTok mereka sendiri. Byte adalah aplikasi seperti yang hampir mirip seperti itu.

Maraknya penggunaan aplikasi Tik Tok oleh masyarakat menjadi latar belakang kemunculan Vine terbaru ini atau yang sekarang kita sebut Byte. Konon kemunculan aplikasi Byte tersebut merupakan pesaing nyata dari Tik Tok.

Mengenal Aplikasi Byte, Aplikasi Pesaing utama TikTok

Mengenal Aplikasi Byte

Byte adalah aplikasi media sosial yang lebih baru, dirilis pada 24 Januari 2020, di mana pengguna dapat membuat video pendek yang dapat dibagikan dengan pengguna lain.

Perbedaan utama antara Byte dan TikTok adalah Byte menekankan pada mengikuti dan berbagi konten dalam komunitas. Setelah mengunduh aplikasi, pengguna didorong untuk mengikuti / menarik dan / komunitas musik.

Baca juga: VN Aplikasi Edit Video Terbaik Kekinian Ala Milenial 2021

Pada profil pengguna Byte, pengguna dapat membuat pegangan, gambar profil dan berbagi beberapa informasi mereka sendiri. Setelah membuat akun, pengguna dapat membagikan video loop pendek mereka di profil atau komunitas tertentu.

Mirip dengan TikTok, saat Anda membuka aplikasi Byte, sistem akan secara otomatis memasukkan Anda ke sumber. Ini adalah video yang direkomendasikan untuk Anda berdasarkan suka dan mengikuti Anda. Ada juga umpan “ikuti” di mana pengguna dapat melihat video dari pembuat dan komunitas mereka yang mengikuti.

Aplikasi Byte dapat diunduh di perangkat iOS dan Android melalui App Store dan Google Play.

Fitur Aplikasi byte

Byte benar-benar mengecewakan, terutama jika dibandingkan dengan TikTok. Berikut ini adalah beberapa fitur utama dari aplikasi Byte:

  • Filter warna: Saat merekam video langsung, Anda dapat menerapkan beberapa filter warna, termasuk tropis, pan, dan warna. Setelah memilih filter, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan warna dengan mengetuk layar.
  • Fungsi peningkatan video: menambahkan teks, suara dan musik ke video.
  • Penghancuran diri: Anda dapat mengatur video Byte untuk menghilang dari platform setelah jangka waktu tertentu.
  • Mode Zen: Dalam pengaturan Anda, Anda dapat mengaktifkan mode ini untuk menghilangkan derau nomor video dan aplikasi lain, sehingga Anda dapat menikmati konten di platform.
  • Cari: Cari komunitas, saluran, orang, hashtag, dan suara tertentu di aplikasi.

Baca juga: Aplikasi Get Contact Viral Bantu Selidiki Nomer Tidak Dikenal

Perbandingan Aplikasi Byte Dengan TikTok

Jika Anda belum pernah menggunakan TikTok sebelumnya dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi tersebut. Namun dalam hal perbandingan dengan Byte, inilah perbedaan utama antara kedua aplikasi ini:

1. Durasi video

Yang pertama adalah durasi video yang diizinkan oleh kedua platform.

Di Byte, Anda dapat memposting video loop enam detik, sementara TikTok dapat memposting video 15 detik, dan Anda dapat menggabungkannya hingga 60 detik.

Meskipun sulit untuk memutar video enam detik dengan sebuah pesan, beberapa orang mungkin menganggapnya menarik. Ini memaksa Anda untuk memaksimalkan kreativitas Anda untuk membuat video dalam enam detik.

2. Monetisasi

Byte telah memutuskan untuk mendapatkan Monetisasi dari aplikasi tersebut, dan mereka sedang bekerja keras untuk mengimplementasikan sistem tersebut secepat mungkin. Slogan Byte adalah “kreativitas pertama”, dan penciptanya benar-benar melakukannya dengan baik.

3. Antarmuka yang bersih

Ini lebih merupakan preferensi pribadi, tetapi banyak pengguna yang menyatakan bahwa mereka puas dengan kebersihan dan kelancaran antarmuka pengguna Byte dibandingkan dengan TikTok.

4. Jumlah Pengikut bersifat privat

Ini berarti bahwa orang tidak dapat melihat berapa banyak pengikut yang Anda miliki, mereka juga tidak dapat melihat berapa banyak pengikut yang dimiliki orang lain.

5. Partisipasi pengguna dalam pengembangan aplikasi

Sejak uji beta, Byte telah menekankan pentingnya umpan balik pengguna kepada mereka, dan mereka telah berhasil mempertahankan tingkat partisipasi dan kerja sama yang tinggi dengan pengguna.

Kesimpulan

Saya tidak akan menyimpulkan bahwa Byte tidak aman, tetapi tidak memberikan langkah-langkah keamanan dan privasi yang memadai kepada pengguna.

Dibandingkan dengan TikTok, Byte tidak menyertakan kontrol orang tua, waktu layar, privasi, dan pengaturan keamanan. Satu-satunya pengaturan keamanan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk memblokir akun.

You May Also Like

About the Author: pakethp

PaketHP List Mengenai Hal Baru adalah blog yang menyajikan beragam list terbaru yang berhubungan dengan dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *